Daihatsu Armada Surabaya | Info Promo Harga Daihatsu terbaik di surabaya

12/06/11

Salam Daihatsu

Salam kompak Daihatsu ...
Saya ingin berkata-kata di postingan  (numpang keren sedikit).
Karena bukan seorang penulis dan  pembicara yang handal jadi tema Ngeblog kali ini bukan masalah otomotive saja, Apa yang aku rasakan sekarang, apa yang ingin aku lakukan sekarang kutuangkan melalui postingan ini. Nah itu dia malem-malem begini apa yang ingin aku lakukan..?? yang ingin aku lakukan adalah berjoget dengan irama menghentak alla Bollywood.
ini music favourite yang bawaan nya bikin goyang terus.. Buat kalian yang belum pernah mendengarkan ini Bollywood Song, Cek it dot aja..

 

Aku hanya mengikuti naluri dan mengikuti jemari tangan ketika mengetik pada sebuah keyboard laptop, karena memang menulis bukan hal yang mudah sampai-sampai dahi berkerut-kerut hanya karena  "aduhhh...postingan apa yang harus aku posting kali ini..??"  tapi bukan jadi penghalang. Dan mungkin lebih keren lagi klo ini lagu boolywood didengerin sambil mengemudi XENIA, Beghhhhh.. keren abizzzz... hmm tapi kalo mengendarai sambil goyang-goyang awas kena tilang polisi yach. Sambil mengemudi, sambil bermusik.. jangan lupa liat kiri kanan. kalo ini lagu makin asyekkk.. terusin aja goyangnya sambil mengemudi. hihihihiihihihi..

Ok, Salam kompak dan sukses untuk rekan-rekan semua.
Title: Salam Daihatsu; Written by Team Daihatsu; Rating: 5 dari 5