Daihatsu Armada Surabaya | Info Promo Harga Daihatsu terbaik di surabaya

09/10/11

Launching All new Xenia

Xenia Baru.. Xenia baru..!! yang digadang-gadang bakalan meledak..!!!!!!
Tapi maaf seribu maaf masih belum bisa memposting harga, spesifikasi dan lain sebagainya. Ditunggu saja tanggal mainnya pasti kita posting kelanjutan cerita dari Daihatsu dengan judul ALL NEW XENIA. Jadi jangan lupa disini tempat kamu bisa mewujudkan keinginan dan impianmu. Oke ditunggu saja postingan kita dan saya tunggu inden an kamu-kamu semua.

CONGRATULATION... WE CELEBRATION... !!!!!!!

Design baru New Xenia dengan tampilan semakin keren dan mewah membuat warga Indonesia semakin bangga memilikinya.

EKSTERIOR  MAKIN  KEREN
> Tampilan Baru: Lebih Keren, Aerodinamis, Image lebih lebar


INTERIOR      MAKIN MEWAH DAN NYAMAN
> Tampilan mewah: 2 Tone Color, moded head lining, better seat material, full door trim, Trim Pillar C.
> Fitur Baru: Double Blower, Tilt Steering, 1 Touch Folding, Rr.No2 Headrest.

PERFORMA   MAKIN HANDAL
 > Makin irit BBM : EPS, Body lebih aerodinamis  
> Makin Nyaman: Suspensi Improvement
> Makin Aman, Stabil dan makin bandel. 
EKSTERIOR MAKIN KEREN
Design Grill depan yang melengkung dengan aksen yang tegas serasi dengan Head lamp makin stylish dan mewah dilengkapi aksen chrome untuk varian air. 




Lampu depan di Design dengan Metal transparan tipe multi reflektor membuat New Xenia tampil lebih stylish dan berkelas, yang menghasilkan pencahayaan lebih optimal sehingga labih luas.

 

Washer Nozzle :Tipe menyebar atau spray memberikan sebaran air wiper lebih efektif dan cairan washer yang keluar lebih efisien.
Door Handle  : Design baru handle pintu grid handle sewarna dengan body mejadikan lebih mewah dan lebih muda dibuka sehingga lebih ergonomis.

Electric Mirror : Design Electric Mirror horizontal,besar dan aerodinamis dapat memberikan jangkauan visual pengemudi ke mobil belakang menjadi lebih lebar dan jelas, sehingga lebih aman. 

INTERIOR MAKIN MEWAH & NYAMAN
Tampilan Interior makin nyaman dan mewah. Tampilan Interior makin mewah dengan adopsi 2 tone color. Dengan design dan motif kursi yang baru membuatnya terlihat semakin lapang. Dengan Handle pintu didekat Handle pembuka pintu semakin nyaman dan aman.
Innovasi terbaru dari Daihatsu yaitu design plafon dengan model baru dari bahan yang bisa dibersihkan. Dengan Design yang mewah dan elegant dengan posisi fentilasi AC yang tetap di atas dan tempat audio bisa untuk Type Double Din. Fentilasi udara dingin yang terletak diatas dashbor berfungsi untuk memberikan udara dingin ke blower bagian belakang, manfaatnya bahan bakar lebih effisien. dan juga terdapat 3 fungsi Digital Combination Meter:
1.Digital Treat Meter, memudahkan mengetahui jarak tempuh.
2.Digital Clock, memudahkan mengetahui waktu.
3.Digital View Warning, memudahkan mengetahui level view.

Steering Wheel: Design yang baru lebih stylish dan ergonomis,sehingga semakin nyaman dan aman saat berkendara.

Kursi baris ke2: Dilengkapi dengan sliding seat, kursi dapat maju mundur dengan menarik tuas dibawah kursi sepanjang 60mm. memudahkan mekanisme melipat kursi dengan hanya satu kali tarik sehingga lebih praktis. 

Kursi baris ke3: kini semakin nyaman dan aman dengan tambahan sandaran kepala dan Seat Bealt pada kursi baris ke3 membuat penumpang semakin aman. Sandaran kursi pada baris ke3 dapat dilipat terpisah sehingga memudahkan dalam memasukkan barang dan mengatur sesuai kebutuhan. Bagasi lebih luas dan menjadi semakin luas bila kursi baris ke3 dilipat penuh.

AC Double Blower ,yang dapat digunakan untuk kenyamanan seluruh keluarga.


PERFORMA MAKIN HANDAL 

Lebih nyaman berkendara dengan Stir yang lebih ringan sehingga membuat kerja mesin lebih effisien dan bahan bakar lebih irit. Stabilizer depan merupakan rangkaian suspensi depan yang dapat memberikan kestabilan kendaraan saat kecepatan tinggi dan bermanuver, sehingga penumpang lebih aman dan nyaman, perubahan karakter suspensi membuat Xenia semakin nyaman dikendarai dan peredaman kejutan menjadi semakin baik dan semakin sempurna untuk kendaraan keluarga.Adanya penambahan Tali penggantung tutup bensin sehingga akan lebih aman dari kelupaan atau hilang. Dan dengan adanya tambahan Free jasa Service 50.000 km atau 3 tahun akan membuat pelanggan semakin nyaman.

Oke semoga artikel mengenai launching nya All New Xenia ini berguna bagi yang membaca.


Title: Launching All new Xenia; Written by Team Daihatsu; Rating: 5 dari 5