Tingginya animo beli pasar terhadap produk-produk Daihatsu menunjukan kepercayaan masyarakat Indonesia pada Daihatsu semakin meningkat. Ketatnya persaingan antar brand tidak menunjukan adanya pengaruh terhadap para loyal customer. Hal ini dikarenakan upaya Daihatsu terus mengedepankan pelayanan, baik produk maupun after sales serta dengan semakin gencarnya Daihatsu menambahkan jumlah outlet agar lebih mudah dijangkau oleh masyarakat luas.
Dan untuk menjawab kebutuhan konsumen akan tersedianya unit Daihatsu, maka ADM akan terus meningkatkan produksi unit perbulan nya.
Pencapaian yang telah berhasil dibukukan oleh Daihatsu memperketat posisi Daihatsu no 2 selama 4 tahun berturut-turut. Hal ini tidak terlepas dari inovasi produk dan pelayanan yang diberikan oleh Daihatsu untuk kepuasan pelanggan.
We Care For You Better berarti:
Daihatsu memberikan pelayanan yang lebih baik dari yang lalu
(better than before)
(better than before)
Daihatsu memberikan pelayanan yang lebih baik dari yang lain
(better than others)
Blog Daihatsu SBY disini adalah salah satu dari dealer resmi yang berada di Surabaya. Jika ada pertanyaan ,masukan, kritikan ataupun pembelian dengan senang hati dilayani dengan baik.
Sekian prakata dari saya..salam damai dan kompak daihatsu
Blog Daihatsu SBY disini adalah salah satu dari dealer resmi yang berada di Surabaya. Jika ada pertanyaan ,masukan, kritikan ataupun pembelian dengan senang hati dilayani dengan baik.
Sekian prakata dari saya..salam damai dan kompak daihatsu